Selasa, 07 April 2015

Buntu dan Pelarian

Setiap kali merasa jenuh dengan proses penulisan ini, aku dengan semangat akan ngeblog lagi. Jadi kegiatan menulis di blog ini juga merupakan bentuk pelarian dari kejenuhan selain membaca, berlari dan jalan-jalan. Sejujurnya aku ingin berlari saja, tapi sudah siang. Malas rasanya. Dan tema menulis hari ini adalah kebuntuan.

Buntu. Buntu. Buntu. Dalam proses penulisan, terkadang kita merasa buntu terhadap apa yang akan kita tulis. Seolah-olah jauh dari tujuan awal, atau memang melenceng dari tujuan awal. Dua masalah itu yang sedang aku hadapi saat ini. Ada juga keraguan terhadap tujuan awal. Tapi saat ini aku berusaha konsisten dengan apa yang sudah aku rencanakan di awal menulis.

Well, buntu adalah keadaan dimana kau tidak bisa meramu keputusan dengan tepat, atau kau tidak yakin dengan ramuan keputusanmu dan kau tidak tahu langkah apa yang kau ambil berikutnya. Yah, begitulah.

Dear buntu, cepatlah berlalu, heuheu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar