Rabu, 28 Januari 2015

Antara Aku, Mbak Nila, dan Dave Grohl


Ini kisah langka yang jarang terjadi, ini antara aku, mbak nila dan Dave Grohl. Jadi begini ceritanyaa...

Di suatu hari yang modemku nyala, aku browsing, streaming, untuk menghilangkan penat. Daaann lihatlah, aku menjadi penggemar Foo Fighters karbitan. Entah ini akan bertahan sampai kapan. Yang jelas, aku suka Dave Grohl. LOVE YOU.. hahaha. Alay banget, ini mungkin karena aku cenderung suka pria yang lebih tua, dan yang berambut gondrong. 

Aku tahu band Foo Fighters sebenarnya udah lama. 3 tahun yang lalu (Ealaahh), ya kalo dibandingin sama karir band ini yang udah 20 tahun ya aku kemana ajaaa.. haha. Aku tahunya pun juga nggak sengaja. Soalnya si Paramore ngover lagunya, yang judulnya My Hero. Daaannn aku sukkaakk.. Suka paramore, hahaha. 

Trus nggak sengaja lagi, aku dikasih koleksi Music Videonya mas Toni, mas Toni itu masnya mbak Nila, hal ini dikarenakan, penerawangan mbak Nila yang menilai selera musikku sebelas tiga belas sama mas Toni. Dan saat itu, Mbak Nila sedang membagi-bagi gratis MV di laptopnya yang konon adalah milik Mas Toni dan akan dihapus mbak Nila.. Alhasil, aku mendapat hibahan untuk menjaganya, sekaligus, aku mengeksplorasi MV-MV itu. Ada No Blonde, Extreme, System of Down, Nirvana, Oasis, dan tentunya Foo Fighters, dan banyak lagi sampai aku lupa. Tapi sayang, aku tak bisa menyimpannya lagi, karena Hardisku rusaakk, huhuhuhu. Mereka hilang ditelan hardisk. 

Tapi saat itu aku hanya, "Oh ini Foo Fighters" Kebetulan lagu The Pretender yang aku suka. Trus tadi, saat buka facebook, aku iseng stalking temanku, sebut saja nyenye, dia nge-Like Band The Pretenders. Tapi ada sesuatu yang mengulik hatiku (eeeaaa). Aku kayaknya nggak asing sama the pretender, tapi kok bukan Band ya kayaknya. Maka dari itu, akhirnya, aku searching. Ternyata memang benaaarrr, the pretender bukan hanya Band tapi juga lagunya Foo Fighter. Dan mulailah aku menjelajah Yusub. Biasanya sih tinggal buka Disk D trus Video trus Western, klik search, pastilah nemu, tapi seperti yang aku katakan tadi... Ah sudahlah.. 
Dan mumpung modem nyala, akhirnya Yusublah sasaranku. Streamingan Foo Fighter, yang konser di Wembley Stadium sampai yang akustikannya. Haasiilnyaaa, Jadilah aku Grupis Dave Grohl... Hahahaha. (Bukannya harusnya jadi penggemar Foo Fighters ya?) Hehe

Tak hanya sampai disitu saja, aku juga mencari gambar Dave Grohl di Gugel. Dan alangkah kagetnyaa akuu.. Ternyata Foto yang dikirim mbak nila lewat watsap dengan caption "ini tipemu" pada tanggal 20 Januari adalah Dave Grohl... 
Duh Dave Grohl... Sekarang aku jadi terkintil-kintil padanya. Haha. Dia baru saja ulang tahun, dua minggu yang lalu, tanggal 14 Januari. Dan jika bukan gara-gara dia sekarang seumuran emak ane, pasti aku sudah gila mampus kayak para wanita menggilai artis koreaa. Tapi yaaa teteup aja kok, Dave Grohl... Seriously.. You are the apple of my Eye deh, hahaha  

In brief, Perhatikan peran mbak Nila dalam pertemuanku dengan Dave Grohl. Disini dia adalah benang merah dari segalanyaaa antara aku dan Dave Grohl.. Jadi kalo pengen jodohin aku sama cowok, Dave Grohl boleeehh kok mbak nil, :D


*Tulisan alay jangan dimasukkan hati, yang nggak suka boleh SANTAI!*
**karena dia benang merah, makanya fontnya juga merah bonus Bold**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar