Selasa, 27 Agustus 2013

Terima Kasih

selamat yang sudah menemukan mimpinya.
selamat yang sudah tahu, jalan mana yang akan benar-benar dia jalani.
selamat buat seseorang yang tak akan mundur walau sejengkal untuk kepercayaannya.

Untuk seseorang yang pernah meluangkan waktu untuk menikmati canda sore hari.
Untuk seseorang yang menjejakkan kakinya dimana-mana
merangkai cerita.
Aku bangga untukmu.
Aku bahagia bersamamu.

Bersama sesuatu yang kau sayangi
Memegang teguh apa yang sudah kau percayai
Dan selalu berpikir kau yang selalu benar
Tak apa, karena aku bukan siapa-siapa
Beri aku acuh

Ya, seperti siapalah cinta pertama Romeo
Orang tak peduli
Karena Romeo bersama Juliet.

Akupun begitu, siapalah aku.
Jika Tuhanmu adalah yang tak kan mampu kau sekutu

Coba tebak, walau begitu
Aku tetap merindumu
Lagi dan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar