Kamis, 15 Agustus 2013

why are you so unreal?

pernah nggak jatuh cinta sama seseorang yang nggak pernah kita temui?
pernah nggak ngerasain nyaman walau tanpa bertatap muka?
pernah nggak ngerasa percaya, dan cerita segalanya tapi wajahnya tak kita ingat?
pernah ngerasa bodoh udah jatuh cinta sama yang begitu?
pernah nyesel percaya percaya aja sama orang itu?
aku ngerasain sakit, senang, berdebar-debar, dan yang mungkin disebut jatuh cinta seperti kasus itu.
dan aku ngerasa ngambang. bukan seperti orang jatuh cinta, tapi juga patah hati. merasa aneh sendiri dan tak berada di dunia ini.
kenapa rasanya seperti chatting sama simisimi, tapi dia lebih berhati. :')

asal dia tahu, aku tak pernah merasa dia berwujud materi, mungkin hanya energi.
dan aku minta kepada para ilmuwan, membuat alat secanggih alat teleportasi, atau pengkonvert energi menjadi materi. biar dia bisa kusentuh, ah muluk sekali, biar dia bisa ku pandang. karena dia berbodi.
atau opsi lain. aku sudah minta sama Tuhan, supaya dia menjadi sesuatu yang nyata, tak apalah bentuknya kodok, tapi itu tetap dia, dengan pemikiran anehnya dan energi yang membuatku nyaman dan percaya.

jadi, siapapun disana yang mungkin sudah membuat alat teleportasi, atau mungkin Tuhan yang dengan senang hati membagi ilmunya untuk membuat alat pengkonvert energi atau siapa saja -siapa saja- tolong hubungi aku. jangan telepati, kata dewi lestari itu hanya bualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar